Minggu, 01 Maret 2009

SMS GOKIL

Salah Mantra

Saya coba tebak wajah yg nerima sms ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+'*'*'*'+
0( @ @ )0
(---)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.


Katakan Cinta

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!


3 Kategori Monyet

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!


SMS Sapaan

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??

IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp �aik2 aJa..

�urUn9 eLaNg �awa �atU, seDan9 apA yA disitU ??

PerUt MuLeZ maKan PepAyA, �aLazZ yA!!


Cek Puls

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!



Spesies-spesies Berbahaya

Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:

1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar